>PNS

>PNS

Datang pukul tujuh bukan karena patuh
mengisi absensi
ngrumpi
baca koran
sarapan

istirahat siang bukan karena lelah bekerja
malas-malasan setelah sembahyang
makan siang di restoran
mengisi absensi pulang

bergaya kelelahan pulang ke rumah
menyapa keluarga dengan tak ramah
hanya ingin menunjukan
dialah sang pekerja keras

(Antologi PUISI POTRET- Sunarno, pml- okt 01)

About ceritadewasagabrud

cerita cerita porno dewasa hahahahha
This entry was posted in Cerita Dewasa, PNS, PUISI. Bookmark the permalink.

12 Responses to >PNS

  1. >seeeep….nb :link cerita dewasa gabrud dah terpajang dengan sukses

  2. nietha says:

    >wah, nyindir PNS nih.. berkunjung kembali, ga tau cara pasang link gimana. udah lama nggak ngeblog, ntar belajar dulu lagi ya? thanks dah mampir

  3. Bang Iwan says:

    >Moga saya nggak masuk PNS seperti itu….ada yang tersinggung nggak yah??

  4. SMARTPHONES says:

    >ng….ng…ngomongin tokoh siapa yak…

  5. Bung Iwan says:

    >aduh…. kirain ada cerita apaanketipu deh aku. ketauan deh aku….:">

  6. >ha ha ha ha …dan minta bayaran tinggi!

  7. holichaxor says:

    >ya emang begitulah kerjaanya PNS kebanyakan,makanya pada pengen jadi PNS gan habis kerjanya enak enakan trus dibayar tinggi,dapet pensiunan lagi,behhh enak ga tu..

  8. Nyach MMS says:

    >klo ada job menharapkan tip, yaaaaha ha ha, link di navigasi masih proses mas.

  9. ammadis says:

    >Tak semua pns begitu…Klo mbacanya sambil emosian….kesannya kyk ngiri yaa…he…he..h.e…

  10. >PNS yang baik adalah pejuang negara.. beliu rela membantu negara

  11. >keknya perlu diklat budaya kerja kek di swasta-swasta itu kali ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s