>Cerita Yusniyanti : Pzzt..zzttt.."ada sang mantan" (Berbisik pelan)

>Setelah Kemarin adalah 2 Puisi Yusniyanti, Dalam Senyap dan Simfoni Kerlip Bintang, Kali Ini Cerita Dewasa menampilkan artikel Yusniyanti dengan bentuk lain, Dinikmatin Ajah Ya, Cerita Yusniyanti Kali Ini….

Pzzt..zzttt..”ada sang mantan” (Berbisik pelan)

“itu mantanku..” tunjukku serius,
“waah..yang mana..yang mana..!!
Liatin d0nx..”
gayanya begitu antusias, lirik kanan lirik kiri mirip polisi patroli yang lagi nguber mangsa para pengendara yang melanggar lantas.
tak pelak sejenak ia menghentikan aktivitasnya (smser sejati hp g bisa lepas dari tuh tangan).

“ituuu” ujarQu menunjuk tepat disamping hidung peseknya (yang selalu ia bangga2kan, dg embel2 “hidung keramat,keturunan ningrat”).

“nu mana cuy, teu aya nana0n, orang adanya cm pt doang ko, SANYO brur..!!” tandasnya kecewa.
“eitz dah!! Keluar jg tuh logat sunda,,
yaaa..itu mantanQu, mantan PT makcudnya,
wuahaha..
Kan baru beberapa bulan yang lalu aQ ma dya ptus”
aQu semakin tergelak dg melihat ekspresi cemberutnya.
“iyya! Putus k0ntrak.!
sialan loe! Gw kirain mantan lu beneran yang kesini, “..

Kami berdua berjalan menyusuri kawasan, dan tiba-tiba.
“pzztt..zzt..lu pindah sini cuy”, tangannya menarik badanQu tuk berpindah posisi jalan, tasnya ia gunakan untuk menutupi mukanya yang tiba2 pucat. “jalannya yang cepet brur..” pintanya tergesa-gesa.
“ada apa seh? Kenapa neh anak” pikirQu sambil mengikuti langkahnya.

“itu mantanQu..” ucapnya pelan, tangannya menunjuk pada sekelompok pedagang kaki lima kawasan yang lagi ramai di kunjungi. “ah paling becanda” pikirku. Namun melihat ekspresinya yang bener2 scepatnya ingin pergi dari kawasan aQu jadi meragukan kebohongannya.
“eh..napa seh lu cuy, dbikin sama mantan sendiri aja lu takut” ujarQu menenangkanya.
“udah cepetan yuuk..tar ketauan” rengeknya seperti hendak lari.
“apanyaaa.. Yang mana..yang mana coba orangnya..”

“ittuu..” tunjuknya.
“yang mana, sebelah mana..”
“ituuuu..deket tukang bakso..”
“yang mana seh, lu nunjuk yang bener d0nx, tukang bubur ayam lu tunjuk” aQu mulai kesal.
“ya..iyaa..emang ntu orangnya..” suaranya lemas lunglai.
aQu melongo tak percaya..
“loe…” ujarQu terputus dg mimik masih ky orang bego.
“ho oh” angguknya “tuh mantan tukang bubur ayam langganan gw maksudnya”.

“hufft! MAK-SUD LOE…” Dengan tangan hampir mendaratkan jitakan kekepalanya “terus apa tuh mksudnya pake ada adegan lari segala lo itu cuma mantan langganan tukang bubur loe doang haah! Capek tau jalan ampe ngos2an gini” mataQu melotot lebar.
“iyya! Iyya! Cory cuy ” pintanya “gw jelasin, gw luppa soalnyaa..” mukanya terpasang dengan ekspresi memelas, lalu lanjutnya
“kemarin makan disitu kaga bayar, assli! W lupa bwa duit, padahal perasaan masih ada 5 ribu di saku jaket”..
“teruuus…” ucapqu mulai penasaran.
“terus yaa.. Gw ikutan ngacir aja breng anak2 tak dikenal yg pada udahan mkan, jadi kan g ketauan tuh lo gw lum byar he he he” tanpa mimik dosa ia meringis.

“dasar k0mpeni loe!!” ledakku dg benar2 mendaratkan jitakan kekepalanya.
“malu-maluin aja gw punya sohib narapidana macam loe”. aQu bener2 dibuat keki.

__GobeL IndustriaL Park__

Teruntuk sahabat:
moga bening air mata itu tak mengalir lagi dipelupuk mata indahmu..
Pada engkau yang selalu berbalut senyum,
“(Ukhti Thohayyah)”

About ceritadewasagabrud

cerita cerita porno dewasa hahahahha
This entry was posted in Yusniyanti. Bookmark the permalink.

10 Responses to >Cerita Yusniyanti : Pzzt..zzttt.."ada sang mantan" (Berbisik pelan)

  1. kezedot says:

    >hmm seru juga membacanya…..hehhesalam persahabatan

  2. >jiahahahahahamantap neh bro

  3. >mana-mana mantannya wah beruntung banget ya dia

  4. >semoga selalu berbalut senyumtanpa aliran bening air di mata

  5. julianusginting says:

    >wekekeke…mantan semua….mantaff tuh…

  6. >hahah ceru bagt gan ceritanya, bikin ngakakakak

  7. Nyach says:

    >berarti banyak ya yang sebagai mantan, ada mantan tetangga, matan kursi dikelas ha ha ha ha

  8. aryanto says:

    >hiii kunjungan perdana salam

  9. >pzzzzzt…. mantanya yg mana seeeh?hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s