Presiden Impian

Cita cita Si Bungsu kalau Dia besar ingin menjadi Presiden. Sowan kenegaraan pertamanya pergi ke Amerika. Dan berkamikaze disana.

*Kontes fiksi mini wi3nda

About ceritadewasagabrud

cerita cerita porno dewasa hahahahha
This entry was posted in kontes. Bookmark the permalink.

21 Responses to Presiden Impian

  1. Ikutan lomba fiksi mini juga ya..?Makin banya peserta makin seru aja nih…

  2. the others.. says:

    Selamat berlomba, semoga menang ya…Fiksi mininya keren…

  3. Sudinotakim says:

    Mantap fiksinya mbak..moga sukses kontesnya ya

  4. attayaya says:

    huaaaaaaaaaaacita2 yang menarik dan unikmoga menang nehmantaaaaaaaaaaap

  5. munir ardi says:

    wah hebat fiksi mininya keren penuh makna

  6. fiksi mini ternyata memang menarik ya untuk dibaca

  7. Aulawi Ahmad says:

    bagus n menghujam maknanya🙂 moga menang🙂

  8. ajeng says:

    Berkamikaze..? Siiip.. Good lucj untuk kontesnya ya ^_^Berkamikaze..? Siiip.. Good lucj untuk kontesnya ya ^_^

  9. Kang Sugeng says:

    Lalu? Lanjutannya gimana nih? Koq kurang jelas gini?

  10. Eysa says:

    @Kang Sugeng: Kalo lanjutannya Ada namanya seperempat cerpen…😛

  11. Wiwied says:

    ::: salam kenal yah,,,::: hohohoho,,,, sukses untuk lombanya, semangat niy…::: makasih udah mampir membaca surat untuk mas farid yah?? ^-^v

  12. ::: dan kapan2 berkunjung kesini ya,,, banyak kata dan bahasa untuk dibagi lagi ^-^v

  13. Eysa says:

    Thanks semua komentarnya

  14. dulu..aku juga bercita-cita jd presiden…sekarang nggak kesampaian…hihihihi…salam kenal ya..http://ayahkuhebat.wordpress.com

  15. Dunia Hape says:

    Wah..jadi ingat masa kecil dulu.Pengen jadi presiden juga, hehehe…

  16. Zippy says:

    Wah..banyak juga yah yang ikutan kontes fiksi mini ini.Semoga menang yah🙂

  17. bonk AVA says:

    semoga menang….

  18. p.h.i.e says:

    wah ikut kontes juga ya? Semoga sukses🙂

  19. waduh saingan lagi nie, hehehehemoga sukses ^^ dan salam kenal

  20. Anak Rantau says:

    Ikut mendukungmu Sobat.

  21. "Nice artikel, inspiring ditunggu artikel – artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s